Mulai dari awal (lagi)

Entah berapa kali rasanya annoying banget, nulis post pertama di blog. Memang saya termasuk orang yang angin-anginan, nope.. bukan berarti sering begadang trus masuk angin. Angin-anginan dalam arti kata lain, sekarang pengen gini ntah nanti satu bulan atau dua bulan lagi keinginan yang gini tadi bakalan lupa dan sudah tidak mood lagi untuk mencapainya. What you call the person like that ?

Tercatat *ngitung dulu delapan kali saya membuat postingan awal Like what I’m doing, sebanyak itu pula saya merasakan semangat membara untuk membangun sebuah blog pribadi yang mungkin bisa menjadi tempat pembuangan pikiran. Ketujuh blog sebelumnya, tidak.. sebenarnya satu blog namun karena berbagai alasan dan hal, satu blog tersebut memiliki tujuh (sekarang delapan) postingan awal semacam ini.

Ada yang alasannya kena hacked, server hostingan yang error, sampai alasan paling absurd gak sengaja kehapus. Alasan terakhir agak sedikit mendramatisir, namun kebanyakan karena hilangnya semangat nulis ditengah jalan. Ndak tahu bagaimana hal itu sering terjadi, padahal sudah mencoba berbagai resep dokter yang terpercaya tapi tetap saja.

Yap semoga saja kali ini tidak berhenti ditengah jalan…. karena desakan sesuatu yang semakin memaksa

postingan diatas adalah postingan lama saya, disini. senyum-senyum sendiri jadinya lihat archives blog ini terdahulu

Tagged: Tags